Beranda Hukrim Aksi Curanmor di Panongan Tangerang Terekam CCTV

Aksi Curanmor di Panongan Tangerang Terekam CCTV

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO— Aksi kriminalitas pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kampung Nalagati RT 05/07, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang terekam kamera tersembunyi atau CCTV, video berdurasi 02.39 tersebut kini telah viral di media sosial, Senin, (15/06/2020).

Dalam video tersebut terlihat pelaku yang beraksi berjumlah dua orang. Satu orang masuk ke dalam gerbang rumah dan satu orang lagi menunggu di luar gerbang yang bertugas mengawasi kondisi.

Di lokasi tampak tiga motor yang terparkir di teras rumah. Namun hanya satu motor yang menjadi target atau incaran pelaku yakni motor Kawasaki Ninja.

Terlihat pelaku membobol motor yang diduga menggunakan kunci letter T.

Setelah motor menyala, pelaku pun langsung menggiring motor ke luar gerbang rumah dengan mulus.

Hernawan Shinigami, salah seorang pemilik motor Kawasaki ninja mengungkapkan, pencurian ini dilakukan tepat pukul 04.00 WIB dinihari  di rumahnya sendiri.

“Satu motor saya yang berhasil dicuri. Kata warga juga di sini sering terjadi aksi pencurian yang sama dengan menggunakan kunci T,” jelasnya.

Atas kejadian Hernawan telah melaporkan ke Mapolsek Panongan. Namun saat hendak membuat laporan ia diminta melampirkan data ke pihak leasing.

“Barusan udah laporan, tapi disuruh minta data ke lising dulu,” tukasnya. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here