Beranda Kab Tangerang Sambut New Normal, Pengurus KONI Kabupaten Tangerang Gelar Donor Darah

Sambut New Normal, Pengurus KONI Kabupaten Tangerang Gelar Donor Darah

0
BERBAGI
Pengurus KONI Kab Tangerang gelar donor darah/ist

TANGERANG; LENSAMETRO- Menyambut new normal, pengurus KONI Kabupaten Tangerang gelar donor darah di Aula 2 Disporabudpar Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/06/2020).

Sekretaris Umum KONI Kabupaten Tangerang H. Eka Wibayu mengatakan, donor darah yang dilakukan merupakan kegiatan bakti sosial untuk yang ke sekian kali di masa Pandemi covid 19.

Baca Juga : Begini Langkah Askab PSSI Kabupaten Tangerang Antisipasi Pandemi Corona

“Kegiatan bakti sosial kali ini donor darah. Bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tangerang,” ujar Eka Wibayu kepada lensametro.com.

Terang Eka, donor dara dihadiri sejumlah atlet, Pengcab, Cabor dan pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK).

“Donor darah ini bertujuan membantu tersedianya suplai darah bagi sesama yang membutuhkan. Terima kasih kepada kawan- kawan. Semoga Bermanfaat,” ucap Eka yang juga Ketua Askab PSSI Kabupaten Tangerang ini.

Sekretaris KONI Kabupaten Tangerang H Eka Wibayu (kemeja) menyerahkan bantuan ke PMI Kab Tangerang/ist

Baca Juga : Anak Tangerang Masuk Skuad Timnas, Begini Respon Askab PSSI

Ketua KONI Kabupaten Tangerang H. Komarudin menambahkan, acara giat sosial donor darah bagian dari menyambut new normal. “Serta partisipasi KONI memastikan stok darah di PMI Kabupaten Tangerang bisa teratasi di masa transisi new normal ini,” tukasnya.

Baca Juga :  Asyik Dah! Koni Kabupaten Tangerang Bakal Punya Gedung Sendiri

Ia juga apresiasi atas kekompakan seluruh pengurus, baik Pengcab maupun para atlet yang datang mendonorkan darah tersebut. “Terima kasih kepada Ketua PMI Kabupaten Tangerang Pak Haji Soma Atmaja yang datang memantau langsung giat donor darah,” tukas Komarudin.

Baca Juga : Pengurus KONI Kabupaten Tangerang Periode 2019-2023 Dilantik

Sementara, Koordinator Donor Darah KONI Kabupaten Tangerang Evi Susanti mengatakan, sebanyak 122 pendonor darah pada giat sosial tersebut.

“Dari 122 orang yang donor. Sebanyak 98 yang bisa mendonorkan darah. 24 orang lainnya ditolak lantaran tidak lolos pemeriksaan seperti darah tinggi, darah rendah dan faktor kurang istirahat,” tukasnya.

Baca Juga : Aklamasi, Moh Bayuni Kembali Pimpin Cabor Judo Kabupaten Tangerang

Lanjut Evi, acara donor darah ditutup dengan pemberian bantuan kepada PMI Kabupaten yang diberikan secara simbolis. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here