Beranda Hukrim Tragis, Seorang Bapak di Balaraja Gantung Diri Usai Bunuh 2 Anak Kandung...

Tragis, Seorang Bapak di Balaraja Gantung Diri Usai Bunuh 2 Anak Kandung Sekaligus

0
BERBAGI
TANGERANG; LENSAMETRO- Entah apa yang merasuki RB (37). Dirinya diduga bunuh diri setelah menghabisi nyawa anaknya sendiri di Kampung Sukamantri RT. 02, RW. 09, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/06/2020) sekitar pukul 01.30 Wib dinihari.

Informasi yang dihimpun wartawan, NC (14) anak pertama ditemukan tewas di dalam kamar depan sebelah kiri dengan tali masih terikat pada leher. Sedangkan anak kedua GA (3) ditemukan tewas di dalam bak air di kamar mandi dengan posisi kepala di bawah kaki ke atas.

Ketua RT 02/09, Kampung Sukamantri, Desa Gembong Abdul Hadi mengatakan, sempat terjadi cekcok antara RB dan istrinya sekitar pukul 21. 00 Wib.

“Setelah cek cok, kemudian dilerai oleh paman dan ibu mertuanya pelaku. Sedangkan istrinya RB dibawa kedua orang tuanya,” ungkap Abdul Hadi kepada wartawan.

Abdul Hadi menambahkan, sekitar pukul 02. 00 Wib. Dirinya terkejut saat mendengar suara ledakan dari rumah pelaku. Dirinya pun bersama warga mendatangi kediaman RB.

Bahkan, salah satu warga kemudian mendobrak pintu yang terkunci dari dalam rumah. Dan didapati api menyala pada tumpukan limbah plastik kemudian berusaha memadamkan api.

Ditemukan pula, RB tergantung di dalam kamar depan sebelah kanan diatas tumpukan limbah plastik.

“Kami terkejut saat itu terlihat ayah dan dua anak kandungnya tewas didalam rumah,” tukasnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan semetara dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi menduga RB menghabisi ke dua anaknya terlebih dahulu sebelum sebelum mengakhiri hidupnya sendiri.

“Hasil olah TKP tidak ada barang berharga hilang dari dalam rumah RB. Dan jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Balaraja,” ungkap AKP Teguh Kuslantoro, Kapolsek Balaraja. (krm/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here