Beranda Kab Tangerang Kebakaran Hebat Di Kawasan Akong Tangerang Sasar Gudang Limbah Kain

Kebakaran Hebat Di Kawasan Akong Tangerang Sasar Gudang Limbah Kain

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO— Kebakaran hebat terjadi di gudang limbah kain yang berlokasi di Kawasan Akong Kampung Karet, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten tangerang dilalap si jago merah, pada Kamis, (11/06/2020) malam, sekitar pukul 21.15 WIB.

Api dengan ketinggian mencapai 10 meter di lokasi membuat warga di sekitar lokasi panik. Khawatir menjalar ke pemukiman. Sedangkan petugas pemadam kesulitan memadamkan, lantaran api yang menyala cukup besar. Selain itu  akses menuju lokasi kebakaran macet.

Salah satu pekerja di kawasan Akong Rukmana (31) mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. Awalnya ia menyangka bukan kebakaran karena api dan kabut asap yang dilihat terbilang kecil. Namun, kata dia, setelah setelah diamati api dan kabut asap tersebut semakin besar.

“Saya ingin memastikan, saya dekati ternyata betul itu kebakaran,” ujarnya kepada wartawan.

Ia menambahkan, lokasi kebakaran tersebut adalah gudang limbah kain, terkait penyebabnya pihaknya belum bisa mengetahui dan memastikan.

“Ada yang bilang karena bakar sampah dan korsleting listrik, tapi secara pasti penyebabnya belum diketahui,” ungkapnya.

Menurutnya, kondisi api semakin besar mencapai 10 meter dan ketinggian kabut asap mencapai 30 meter. Kondisi cukup genting, lantaran lokasinya berdekatan dengan permukiman warga.

“Korban jiwa juga belum diketahui, ada tiga mobil kecil yang masih mondar-mandir,” jelasnya.

Hingga berita kini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari BPBD Kabupaten Tangerang. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here