Beranda Metropolitan Penantang Irna – Tanto Sebut Kampanye Virtual di Pandeglang Terkendala Signal

Penantang Irna – Tanto Sebut Kampanye Virtual di Pandeglang Terkendala Signal

0
BERBAGI

PANDEGLANG; LENSAMETRO – Pilkada serentak 2020 digelar Desember mendatang. Dan tahapan Pilkada terus berprogres di Pandeglang, Selasa (9/06/2020).

Baca JugaKelanjutan Tahapan Pilkada Pandeglang Masih Menunggu KPU RI

Namun, sosialisasi Pilkada di masa pandemi covid-19 akan digelar dengan mengunakan protokol kesehatan.

Selain itu, kampanye juga akan memanfaatkan teknologi digital atau secara virtual.

Menanggapi hal tersebut, salah satu bakal calon penantang petahana (Irna-Tanto) di Pilkada Pandeglang dari perseorangan menilai sosialisasi atau kampanye secara virtual (online) akan menyulitkan.

Perlu diketahui, di Pilkada Pandeglang ada bakal calon perseorangan yakni vocalis Jamrud Krisyanto berpasangan dengan Hendra Pranova.

“Maunya kita ke lapangan, memastikan konstituen kita terawat gitu kan. Karena calon independen harus banyak memperkenalkan visi misi ke masyarakat,” ujar  Hendra kepada wartawan.

Disampaikan Hendra, pihaknya merasa dirugikan jika kampanye hanya boleh dilakukan secara virtual atau secara online meski menggunakan media sosial.

Dikatakan Hendra, kampanye virtual di Pandeglang terkendala jaringan internet karena basis pemilihnya berada di daerah pedalaman.

“Kita agak kesulitan, apalagi Pandeglang seperti virtual menjadi kendala karena basis kita di pedalaman, bukan di perkotaan. Kalau di perkotaan sudah tahu. Kalau pedalaman keblok sinyal, gak bisa. Kami harus silaturahmi secara tatap muka,” katanya

Meski demikian, pihaknya akan tetap memaksimalkan kampanye virtual dengan meminta bantuan kepada teman artis untuk ikut serta dalam kegiatan kampanye sehingga menarik para pemilih milenial. “Karena kalau gak gitu anak milenial aga males melihat konten kampanye,” tandasnya. (jir/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here