Beranda Metropolitan Bocah 6 Tahun di Pandeglang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Bocah 6 Tahun di Pandeglang Terkonfirmasi Positif Covid-19

0
BERBAGI

PANDEGLANG; LENSAMETRO – Jelang penerapan new normal atau tatanan normal baru, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pandeglang bertambah 1 orang.

Tambahan tersebut dari bocah berumur 6 tahun. Sehingga kasus positif covid-19 di Pandeglang jumlahnya bertambah dari sebelumnya 4 orang, menjadi 5 orang.

Informasi yang dihimpun, seorang bocah yang terkonfirmasi positif yakni anak di Kecamatan Kadu Hejo, Kabupaten Pandeglang. Ia  dinyatakan positif covid-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG), Senin (8/06/2020)

Juru bicara Gugus Tugas Terpadu Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pandeglang, Achmad Sulaiman membenarkan kejadian tersebut.

“Kita masih menunggu perkembangannya lagi, sementara anak tersebut masih diisolasi mandiri oleh pihak keluarganya. Keadaan umumnya baik dan tidak ada gejala yg mengkhawatirkan, semoga dalam 14 hari ini bila diswab lagi hasilnya negatif,” ujar Sulaiman.

Sulaiman mengungkapkan, langkah yang akan diambil selama anak dan keluarga yakni memantau perkembangan anak tersebut dan juga keluarganya.

“Pihak PKM Kaduhejo akan terus melakukan komunikasi dengan pihak keluarganya”. Singkatnya. (jir/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here