Beranda Kota Tangerang 2 Anggota SAPMA Pemuda Pancasila Ditembak Orang Misterius di Kota Tangerang

2 Anggota SAPMA Pemuda Pancasila Ditembak Orang Misterius di Kota Tangerang

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Dua pemuda berinisial FR (18) dan IAR (20) yang merupakan anggota organisasi Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTD) atau orang misterius.

Kejadian tersebut terjadi di tempat berbeda yakni, di kawasan Taman Laksa dan Taman Gajah Tunggal, Kota Tangerang.

Kejadian pertama itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB dan kejadian kedua terjadi sekitar pukul 23.30 WIB, pada Jumat (5/06/2020) malam.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim.

“Kejadian itu benar dan sedang kita dalami,” katanya singkat saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (6/06/2020).

Rachim mengatakan kejadian yang pertama itu terjadi pada saat korban FR sedang diboncengi oleh saudara AR menggunakan sepeda motor dari pombensin pengayoman mengarah pulang.

Saat dalam perjalanan korban merasakan ada yang menusuk di bagian punggung. Namun korban dan saksi tidak menduga jika korban tertembak.

“Korban dan saksi sempat mendengar suara letupan kecil,” tulis rilis yang tertulis.

Korban kedua IAR warga Medan yang tinggal di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang saat berbocengan dengan DP yang juga menggunakan motor, di mana saat itu korban merasakan ada yang menusuk di bagian punggung dan sempat berteriak namun korban dan saksi tidak menduga jika korban tertembak.

“Setelah korban dan saksi sudah sampai di Sekretariat PP Ahmad Yani baru mengetahui bahwa mengaalami luka dan bolong dibagian belakang punggung,” katanya.

Atas kejadian tersebut kedua korban langsung dilarikan menuju RSUD Kota Tangerang guna mendapatkan perawatan serius. Keduanya saat ini masih di RSUD dengan mendapatkan perawatan serius. (adi/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here