Beranda Kab Tangerang Markas PP dan BPPKB Banten di Tangerang Dijaga Aparat 

Markas PP dan BPPKB Banten di Tangerang Dijaga Aparat 

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Markas dua ormas yang berselisih paham di Kabupaten Tangerang masih dijaga ketat aparat kepolisian, Minggu (31/05/2020).

Pantauan lensametro.com, Mnggu dinihari, terlihat personel dari kepolisian, TNI dan Satpol PP berjaga-jaga di Sekretariat Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Cabang Kabupaten Tangerang di kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan. Tampak mobil water cannon berada di lokasi.

Selain itu, di Markas Pancasila (PP) Panongan yang berada tidak jauh dari Kantor Kecamatan setempat juga dijaga aparat. Pun yang berdada di Bunderan Dua Citra Raya Kecamatan Cikupa.

Selain itu, di Kantor PP yang berada di Jalan Pemda Tigaraksa juga dijaga Brimob.

Kasat Shabara Kompol Baktiar Siregar melakukan patroli secara mobile ke sejumlah titik markas dua ormas tersebut.

“Dengan enam mobil melakukan patroli secara mobile ke sejumlah wilayah,” ujar Kompol Baktiar kepada lensametro.com saat melakukan patroli di Setretariat BPPKB Banten di Jalan Ecopolis, Citra Raya.

Lanjut Siregar, dirinya bersama sejumlah anggota Sabhara Polresta Tangerang melakukan mobile ke sejumlah markas dua ormas.

“Mobile terus,” tukasnya singkat.

Sementara, Kapolsek Panongan AKP Nana Supriatna yang juga berada di lokasi mengatakan, sudah dua hari personel dikerahkan di lokasi. “Ya sudah dua hari di sini,” katanya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Panongan Ipda Edi Ariyadi mengatakan, ada dua titik pengamanan di wilayah hukum Polsek Panongan yakni di Setretariat DPC BPPKB Banten Kabupaten Tangerang dan di Markas Pamuda Pancasila Kecamatan Panongan.

Sebelumnya diberitakan, terkait selisih paham antar dua ormas tersebut 11 orang diamankan di Mapolresta Tangerang untuk dimintai keterangan.

Perlu diketahui, selisih paham tersebut berujung adanya pengrusakan Markas Pemuda Pancasila di Kecamatan Cikupa. Kemudian pelemparan batu di Setretariat BPPKB Banten Kabupaten Tangerang di Jalan Ecopolis Citra Raya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here