Beranda Kab Tangerang Dua Security Penangkap Penjahat di Panongan Diganjar Penghargaan

Dua Security Penangkap Penjahat di Panongan Diganjar Penghargaan

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO — Dua petugas keamanan atau security PT. Mega Dharma Yudha (MDY) diganjar penghargaan.

Keduanya berhasil menangkap pelaku jambret dan pembobol ATM di Kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Penghargaan secara simbolis diberikan Kapolsek Panongan AKP Nana Supriatna, didampingi dengan pihak Manajemen PT. MDY, Manajemen Citra Raya dan Anggota Yonif Mekanis 203/AK.

Penyerahan simbolis digelar di samping parkir samping kantor Management Citra Raya, Jumat, (29/05/2020).

General Manajer PT. MDY, Akbar Abby mengatakan, penghargaan diberikan kepada Danur Wicaksono yang berhasil menangkap pelaku jambret pada 15 Mei 2020 lalu.

Kemudian Heri Nuryusuf yang telah berhasil menangkap pelaku pembobol ATM pada Selasa, 26 Mei 2020 kemarin.

“Penghargaan ini rutin diberikan kepada anggota yang berprestasi,” ucapnya.

Kata Abby, keduanya diganjar pengahargaan dan pemberian uang tunai sebesar Rp2 juta/orang. Namun, apabila berhasil kembali menangkap pelaku tindak kejahatan, kemungkinan penghargaan yang diberikan bisa lebih lagi.

Sementara, Wakil Keamanan Citra Raya, Sutarman menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi kepada security PT. Mega Darma Yudha yang selalu siaga dalam menghadapi kasus tindak kejahatan yang kerap terjadi di kawasan Citra Raya.

“Tugas mereka selalu berhasil, karena salah satunya yakni atas kesigapan anggota dan peran pimpinannya,” kata Sutarman. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here