Beranda Kab Tangerang 33 Kendaraan Diputar Balik Dari Check Point Citra Raya

33 Kendaraan Diputar Balik Dari Check Point Citra Raya

0
BERBAGI

TANGERANG, LENSAMETRO – Menjelang New Normal Satlantas Polresta Tangerang memperketat penjagaan lokasi Check Point di Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (27/05/2020) malam.

Pantauan di lokasi, sejumlah kendaraan di putar balik oleh petugas lantaran tak memiliki Surat Ijin Keluar Masuk (SIKM).

Kapospok A penyekatan Citra Raya Ipda Surya Menuturkan, penjagaan difokuskan pada pengecekan kendaraan dari arah Merak, Pandeglang, Serang, Lebak, yang menuju arah Jakarta dan sekitarnya.

Surya melanjutkan, pihaknya sudah memutar balikan 33 kendaraan dengan rincian sebanyak 21 kendaraan roda empat dan12 kendaraan roda dua yang tidak memiliki Surat Ijin Keluar Masuk (SIKM).

“Tadi ada beberapa kendaraan yang dari arah Pandeglang, ekstra melakukan liburan atau mudik menuju ke arah Bogor, adapun yang dari arah Serang itu menuju ke arah Bandung,” tutur Surya kepada sejumlah wartawan

Ia menambahkan, untuk hari ini ada sekitar 8 kendaraan menuju Jakarta yang diputarbalik. Para pengendara juga tidak ada yang melakukan perlawanan karena kita melakukan secara persuasif dan mereka pun sudah mengerti dan kembali untuk mengurus (SIKM) agar bisa memasuki daerah Jakarta.

“Alasan para pengendara ini nekat melakukan perjalanan tanpa membawa SIKM, alasan mereka ini mengejar posisi aturan SIKM jadi mereka langsung mengejar, bahwasannya mereka beranggapan di awal ini tidak seketat yang mereka perkirakan,” ujarnya. (dir/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here