Beranda Kab Tangerang Pemkab Tangerang Gelar Halal Bi Halal Via Video Teleconfrence, Ketua DPRD Tak...

Pemkab Tangerang Gelar Halal Bi Halal Via Video Teleconfrence, Ketua DPRD Tak Tampak

0
BERBAGI
Halal BI halal via video teleconfrence di Pemkab Tangerang/ist

TANGERANG; LENSAMETRO- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Didampingi Wakil Bupati Tangerang menggelar halal bi halal via video teleconfrence dari ruangannya, Selasa (26/05/2020).

Halal bi halal yang dimulai sekitar pukul 10.00 Wib berjalan diikuti para Forkopimda dan para OPD seperti para kepala dinas dan camat dari kantor masing-masing.

Namun, dari unsur Forkompinda Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail tak tampak di area video teleconfrence. Anggota Fraksi PDIP ini diwakilkan Sekretaris DPRD Asep Suherman. Selain itu, Kapolres Metro Tangerang Kota juga tidak ada.

Sementara pada halal bi halal tersebut, Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesal Rasyid bersama para asisten daerah berada di ruangan Cituis. Sedangkan para OPD dan anggota Forkompinda dari kantor masing-masing.

Secara bergantian semua mengucapkan ‘Selamat Idul Fitri 1441 H’ yang giliran OPD setingkat eselon II dimulai dari Kepala BPKAD Ahmad Hidayat dan diakhiri Kepala Dishub Agus Suryana. Sedangkan tingkat kecamatan dimulai dari Camat Tigaraksa Rahyuni dan ditutup Camat Legok Bambang Misbahudin.

Baupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, hari ini merupakan sejarah baru halal bi halal pertama kali mengunakan media digital. Sebab sebelumnya selalu digelar di Lapangan Maulana Yudha Negara bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tangerang.

“Halal bi halal di masa pendemi digelar secara video teleconfrence. Semoga covid-19 segera berlalu. Ayo tetap jaga kesehatan,” tukas Zaki. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here