Beranda Hukrim Pembobol ATM Berpistol Beraksi di Citra Raya 

Pembobol ATM Berpistol Beraksi di Citra Raya 

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO — Penjaga keamanan (sekuriti) berhasil menangkap dua kawanan pembobol mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang beraksi di Kawasan Citra Raya. Tepatnya di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (26/05/2020) sekitar pukul 12.45 Wib.

Saksi mata Heriyusup mengungkapkan, kronologis terciduk kawanan penjahat oleh sekuriti yang diketahui dari Mega Darma Yudha (MDY) ini saat berada di Indomaret hendak membobol mesin ATM.

Pembobolan dilakukan setelah korban AK (24) bersama dua rekannya sedang menginput data di dalam mesin ATM. Kemudian sekira pukul 11.30 WIB datang dua orang pelaku yang tidak dikenal.

“Salah satu pelaku FD (33) langsung memasuki Indomart dengan tujuan yakni membobol ATM. Karena ketahuan pelakul lari ke arah Ruamh Makan Mangking,” ungkap Heriyusup.

Terang Heri yang juga Sekuriti ini, pelaku lari dengan menumpang kendaraan roda empat. Setelah melewati perempatan Pos Biru bertemu dengan 1 anggota Diposs Biru (Sekuriti MDY).

“Kemudian langsung dihantam dengan tongkat saat pelaku berhenti dengan menodongkan Senpi (senjata api),” ungkapnya.

Selang beberapa saat, datang kerumunan massa dan sekuriti claster yang ikut membantu.

“Pelaku pun akhirnya dapat diamankan dan dibawa menuju Mapolsek Panongan,” tandasnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Panongan Ipda Edi Riyadi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan masih dalam proses pemeriksaan dan pengembangan.”Nanti diinfokan,” imbuhnya. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here