Beranda Kab Tangerang Paket Sembako ‘Jatah’ DPRD dari Kecamatan Curug Ada Logo Paramount

Paket Sembako ‘Jatah’ DPRD dari Kecamatan Curug Ada Logo Paramount

0
BERBAGI
Paket Sembako berlogo Paramount dari Kecamatan Curug (kiri) kanan dari Kecamatan Cikupa/lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang mendatang ‘jatah’ 200 paket sembako buat disalurkan ke konstituen di masing-masing kecamatan.

Paket sembako yang diperuntukan warga melalui kecamatan di Dapil mereka tersebut untuk warga terdmpak Covid-19.

Informasi yang dihimpun, tidak semua anggota DPRD Kabupaten Tangerang mengambil. Akan tetapi ada pula yang mengambil kemudian disalurkan ke konstituen yang terdampak secara ekonomi.

Pantauan lensametro.com, di Kecamatan Curug paket sembako yang diberikan kepada anggota DPRD sebelum disalurkan terdapat logo pihak pengembang besar di Kabupaten Tangerang yakni logo pengembang Paramount.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang Nonce Thendean saat dikonfirmasi wartawan membenarkan jika ada logo paramount di paket sembako yang ia terima.

“Benar ada logo paramount,” ungkap Nonce, Rabu (26/05/2020).

Terang Nonce, awalnya dirinya tidak mau mengambil paket sembako dari kecamatan tersebut. Lantaran secara pribadi sudah menyalurkkan 700 paket sembako sebelum adanya 200 paket yang disediakan Pemkab Tangerang.

“Para camat menelpon dan mendesak supaya mengambil. Jadi saya ambil kemudian menyalurkan kepada masyarakat. Tujuannya tidak lain untuk memastikan apakah bantuan tersebut layak atau apa saja. Agar nanti bisa jadi bahan evaluasi. Selain itu jika tidak ambil akan menjadi tumpukan paket sembako tak bertuan di Kecamatan,”  ujar Nonce kepada lensametro.com.

Lanjut Nonce, dari Kecamatan Cikupa dirinya mendapat 50 paket, Curug 90 paket dan Kecamatan Panongan 50 paket. “Nah, kalau dari Kecamatan Curug memang ada logo Paramount,” ucapnya.

Terangnya, kemungkinan besar tersebut berasal dari pengembang yang ikut berpartisipasi dalam membantu warga terdampak covid-19 atau Corona.

“Terima kasih kepada pengembang paramount yang ikut partisipasi. Ternyata tidak hanya dari APBD saja dalam penanganan warga terdampak corona di Kabupaten Tangerang,” tukasnya.

Lanjut Nonce, anggota DPRD Kabupaten Tangerang hanya sebagai fasilitator antara pemerintah dan masyarakat. “Paket sembako telah saya salurkan ke sejumlah masyarakat di Dapil seperti di Desa Pasir Jaya, Cibadak, Cikupa, Sukamulya, Mekar Jaya, Cukang Galih, Kadu, Binong dan Curug Wetan serta daerah lainnya,” pungkasnya

Terpisah, Wakil Ketua Fraksi PPP Kabupaten Tangerang Ahyani tidak mengambil ‘jatah’ paket sembako tersebut. Namun, dirinya enggan mengomentari alasannya. “Nanti saja komentarnya masih suasana lebaran,” tandasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here