Beranda Kab Tangerang Gerindra Kabupaten Tangerang Salurkan THR dan Paket Sembako

Gerindra Kabupaten Tangerang Salurkan THR dan Paket Sembako

0
BERBAGI
Pembagian paket sembako dan THR di DPC Gerindra Kab Tangerang/ist

TANGERANG; LENSAMETRO- DPC Gerindra Kabupaten Tangerang menyalurkan ratusan Tunjangan Hari Raya (THR) dan paket sembako kepada jajaran pengurus, masyarakat dan anak yatim piatu.

Pendistribusian dilakukan di Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Tangerang di Tigaraksa.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang H. AStayudin mengungkapkan pembagian THR dan paket sembako kepada merupakan bentuk kepedulian partai.

“Ini merupakan giat rutin tahunan seperti santunan kepada anak yatim piatu. Tapi, acara tahun ini terasa berbeda karena digelar di tengah keprihatinan bersama atas wabah Corona,” ujar Astayudin kepada lensametro.com, Selasa (19/05/2020).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini mengatakan, sebanyak 565 paket sembako dan THR disalurkan ke pengurus dari tingkat DPC sampai tingkat DPC, PAC, Laskar dan PPIR, masyarakat dan anak yatim selama 3 hari yakni dari 16 – 18 Mei 2020.

“Suana covid-19 ini mengajarkan kita untuk saling berbagi, saling mengamankan antar sesama. Dan bergotong royong melawan wabah yang berefek panjang bagi berbagai keberlangsungan aktifitas manusia. Mari lawan bersama,” ujar Koordinator Satgas Covid-19 DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Pria yang akrab disapa Haji Astay ini menghaturkan terima kasih atas terselenggaranya giat rutin di DPC Kabupaten Tangerang tersebut. “Semua tak lepas dari kerja sama dengan Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Tangerang, Anggota DPRD Banten dan DPR RI. Saya ucapkan terima kasih. Terakhir saya sampaikan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin,” tuntasnya.

Wakil Sekjen DPP Gerindra Hervy YM mengatakan, acara ini mendapat apresiasi dari DPP. Khususnya dari Wakil Ketua Umum yakni Sufmi Dasco Ahmad.

“Beliau (Dasco) mengucapkan salam hangat kepada seluruh pengurus dan kader di Kabupaten Tangerang. Ini acara yang positif di tengah wabah pandemi. Semoga bermanfaat,” ucapnya.

Sementara Anggota DPRD Provinsi BantenMoh.Bahri mengatakan, momentum berbagi di bulan suci ramadan tidak pernah terlewatkan oleh DPC Kabupaten Tangerang. Sehingga patut dibanggakan.

“Terlebih situasi sedang memprihatinkan. Namun DPC teteap semangat di masa pandemi ini,” tukas pria yang akrab disapa Cak Ipul ini.

Pendistribusian yang digelar tersebut dihadiri sejumlah pengurus teras DPC Gerindra Kabupaten Tangerang seperti Sekretaris DPC H Izul Muluk, Bendahara Nanang Susandi. Tampak pula Fraksi dari DPRD Kabupaten Tangerang diantaranya Jayusman, Imam Turmuji dan sejumlah anggota DPRD lainnya. Selain Moh Bahri, juga hadir Ketua Fraksi Gerindra DPRD Banten Agus Supriatna. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here