Beranda Kab Tangerang Ketua Fraksi Demokrat Salurkan 700 Paket Sembako Secara Estafet di Dapil 5...

Ketua Fraksi Demokrat Salurkan 700 Paket Sembako Secara Estafet di Dapil 5 Kabupaten Tangerang

0
BERBAGI
Nonce Thendean, Ketua Fraksi Demokrat distribusikan bantuan secara simbolis/ist

TANGERANG; LENSAMETRO- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Nonce Thendean membagikan ratusan paket sembako secara estafet kepada masyarakat di Dapil 5 meliputi Kecamatan Cikupa, Curug dan Panongan.

“Secara estafet 700 paket sembako dibagikan ke sejumlah titik di wilayah Dapil 5. Pelepasan digelar di Ruko Boulevard Citra Raya secara simbolis pada 17 Mei 2020,” ujar Nonce Thendean, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang kepada lensametro.com, Senin (18/05/2020).

Terang Nonce, kegiatan sosial di bulan Ramadan tersebut merupakan bentuk kepedulian Demokrat dalam kepedulian terhadap masyarakat. Khususnya di masa pandemi. “Sesuai dengan tema yakni Demokrat peduli dan berbagi,” tandasnya.

Menurut Nonce, bantuan ratusan paket sembako tersebut disalurkan kepada sejumlah elemen masyarakat yang membutuhkan. Diantaranya pada penyandang disabilitas, anak yatim, buruh harian lepas, tokoh agama,tokoh masyrkt, ketua RT dan RW, penggiat seni.

“Bantuan tersebut didistribusikan melalui jasa ojek online,” terangnya.

Beberapa bantuan paket sembako tersebut telah disalurkan ke berbagai daerah seperti di wilayah Desa Rancaiyuh, Ranca Kelapa, Mekar Jaya, Kecamatan Panongan, di Desa Cukang Galih Kecamatan Curug dan ke Desa Cikupa, Bunder Kecamatan Cikupa.

“Ke depan masih terus disalurkan ke sejumlah masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ucapnya.

Lebih lanjut, anggota DPRD Komisi III ini menuturkan, tujuan dari pendistribusian ini bagian dari keprihatinan Demokrat terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Terlebih PSBB diperpanjang kembali, sementara, bantuan sosial dari pemerintah Kabupaten Tangerang belum merata sampai sekarang ini,” pungkasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here