Beranda Kab Tangerang Wartawan Kabupaten Tangerang Sebar Ratusan Ta’jil, Masker, Hand Sanitizer dan Sabun ke...

Wartawan Kabupaten Tangerang Sebar Ratusan Ta’jil, Masker, Hand Sanitizer dan Sabun ke Warga

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Sejumlah awak media yang bergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kabupaten Tangerang membagikan ratusan masker kain, hand sanitizer dan sabun cuci tangan ke warga dan pengendara di wilayah Kabupaten Tangerang, Jumat (15/05/2020).

Acara yang bertajuk ‘Jurnalis Peduli Lawan Covid-19’ ini berlangsung di sejumlah titik. Diantaranya di Pasar Cisoka dan Bunderan Bugel Tigaraksa.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap di sejumlah titik zona merah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang,” ujar Chuni Hermansyah, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan tersebut.

Terang Chuni, aksi sosial tersebut sebagai aksi nyata para jurnalis mendukung dan membantu Pemkab Tangerang memutus penyebaran dan kasus Covid-19.

“Kita sadari bersama, saat ini masih banyak masyarakat yang berpergian dan beraktivitas di jalan raya, pasar dan tempat umum lainnya tidak menggunakan masker,” ujarnya.

Pada tahap pertama ini, terang Chuni sekitar 250 paket masker dan sabun cuci tangan. Sementara sisanya, akan dilakukan bertahap dititik lain yang menjadi zona merah.

Ketua Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Bambang Muljono apresiasi dan  terimakasih kepada semua pihak baik Pemkab Tangerang dan masyarakat yang telah mendukung serta berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kami hanya sebagai fasilitator dari semua pihak yang peduli untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat Kabupaten Tangerang ini. Semoga, badai Covid-19 ini segera berlalu,” pungkasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here