Beranda Kab Tangerang 2 PDP Asal Kosambi Dan Kelapadua Tangerang Meninggal Dunia

2 PDP Asal Kosambi Dan Kelapadua Tangerang Meninggal Dunia

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO-  Kabar duka kembali datang di Kabupaten Tangerang. Dua Pasien Dalam Pengawasan  (PDP) berinisial GR (81) berjenis kelamin laki-laki,  warga Villa Taman Bandara dan AG (49) berjenis kelamin laki-laki warga Dasana Indah Bojong Nangka, Kecamatan Kelapadua meninggal dunia.

Keduanya meninggal dunia di rumah sakit berbeda. GR meninggal dunia di rumah sakit Bun Kosambi pada pukul 20.59 Rabu (13/5/2020) dan AG meninggal di RSUD Banten, pada Kamis (14/5/2020). Keduanya dimakamkan secara protokol Covid 19 di TPU Buniayu Kecamatan Sukamulya.

Dikonfirmasi wartawan, juru bicara gugus tugas Covid 19 Kabupaten Tangerang dr Hendra membenarkan adanya 2 pasien PDP yang meninggal dunia.

” Ya benar ada Dua Pasien PDP yang meninggal dunia di RSUD Banten, dan RS Bun Kosambi, keduanya berjenis kelamin laki-laki, warga Keapa Dua dan warga Kosambi,” ungkap Hendra kepada wartawan Kamis (14/05/2020).

Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tangerang Hery Haryanto juga membenarkan atas meninggalnya dua PDP asal Kabupaten Tangerang tersebut.

Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra (Asda I) ini menuturkan, sesuai protokol kesehaan Covid 19, kedua pasien PDP ini dimakamkan di TPU Buniayu dengan standar pemakaman Covid 19.

“Keluarga PDP akan dilakukan rapid test, sesuai protokol Covid 19,” tandasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here