Beranda Bisnis PT AGA Bagikan Paket Sembako ke PMI dan Warga Curug

PT AGA Bagikan Paket Sembako ke PMI dan Warga Curug

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Direktur PT Anugrah Gasindo Abadi (AGA) Aditya Kusuma Negara mengatakan, perusahaan yang bergerak di bidang gas ritel, baik gas industri maupun gas medis mencoba hadir dalam rangka meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan sembako kepada relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang dan masyarakat terdampak COVID 19 di wilayah Kecamatan Curug.

“Kami mencoba untuk bisa hadir, dalam masa sulit seperti yang kita rasakan bersama. Dan semoga saja ini bisa meringankan beban masyarakat”, ujar Aditya kepada wartawan Senin (11/05/2020).

Sementara salah seorang pengurus PMI Kabupaten Tangerang Cecep mengatakan, dalam kondisi pelik saat ini semua sedang ujian. Ujian itu seperti salahsatunya adalah kadar kesabaran kita terhadap situasi sulit hingga kepekaan akan kondisi masyarakat yang lain.

“Ramadan adalah momen tepat bagi siapa pun untuk berbagi kepada lingkungan sekitar. Kegiatan ini merupakan rutinitas kami. Apalagi saat ini bulan yang penuh berkah” ungkap Cecep.

Dijelaskan Cecep, pihaknya akan terus bergerak dalam membantu beban masyarakat dan pemerintah daerah guna memenuhi kebutuhan hidup masyarakat.

“Kami mendukung program pemerintah, dan ini salah satu bagian wujud nyata untuk masyarakat yang membutuhkan” imbuhnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here