Beranda Kab Tangerang JPS Sudah Cair di Tigaraksa, Kecamatan Lain Diminta Bersabar

JPS Sudah Cair di Tigaraksa, Kecamatan Lain Diminta Bersabar

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO-  Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Pemkab Tangerang sudah mulai cair, Senin (11/05/2020).

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat mengungkapkan, bantuan tunai langsung yang diberikan hari ini berasal dari APBD Kabupaten Tangerang untuk diberikan kepada masyarakat terdampak Covid 19 yang berjumlah 83.333 Kepala Keluarga (KK).

“Dan  hari ini baru Kecamatan Tigaraksa dan untuk kecamatan lain bersabar karena semua butuh proses, ” ujar Ujat Sudrajat kepada wartawan.

Terang Ujar, penerima di Kabupaten Tangerang dari APBD Rp150 miliar degan jumlah 83.333 KK. “Dibagikan selama 3 bulan berturut-turut ke masyarakat terdampak corona,” kata Ujat.

Papar mantan Sekretaris Disdukcapil ini, bantuan dari pusat total ada 102.572, sedangkan dari provinsi sebanyak 149.133.

“Belum lagi bantuan paket sembako dari Kabupaten Tangerang untuk masyarakat juga seperti guru ngaji, marbot dan masyarakat lain yang terdampak tapi belum tercover bantuan,” tukasnya. (dis/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here