Beranda Bisnis Pelanggan Perumdam TKR Bisa Lapor Meter Mandiri Via WhatsApp

Pelanggan Perumdam TKR Bisa Lapor Meter Mandiri Via WhatsApp

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Selain melalui link bit.ly/3bMAS9u. Kini pelanggan juga bisa Lapor Meter Mandiri melalui Nomor WhatsApp resmi yang terdaftar pada gambar.

Demkian dikatakan Humas Perumdam TKR Samsudin dalam mensosialisasikan Lapor Mater Mandiri kepada awak media, Kamis (7/05/2020).

“Perhatikan di wilayah mana rumah anda terdaftar, dilihat dari Kode 3 Digit angka pertama pada No SL anda,” ucapnya.

Lalu lanjutnya, tulis pada berita foto meter yang akan dikirim dari No. SL/Angka Stan Meter/ No. Hp (Contoh: B123456/00157/0812345678).

“Sebelum mengirim Pastikan Data sudah benar dan foto yang di ambil terihat jelas,” tukasnya.

Lanjutnya, foto dan data angka stan meter yang dikirim akan diterima oleh petugas pembaca meter yang biasa bertugas di lokasi. “Lapor Meter Mandiri diterima paling lambat sebelum tanggal 20 setiap bulannya,” tukasnya.

Jika pelanggan tidak melaporkan pemakaian air melalui link Lapor Meter Mandiri, maka akan dikenakan perhitungan pemakaian rata-rata 3 bulan terakhir.

Sementara, PLT Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar mengajak para pelanggan untuk mendukung Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berlangsung di wilayah Tangerang Raya meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Mari dukung gerakan PSBB sebagai langkah pencegahan Covid-19 dengan tetap di rumah saja dan melakukan Lapor Meter Mandiri. Dan Ini bagian dari upaya Perumdam TKR dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19,” tukasnya.

Ia berharap, PSBB bisa berjalan kondusif. Sehingga penyebaran virus corona bisa dipersempit sehingga keadaan kembali normal. “Semoga pandemi virus corona cepat berlalu,” pungkasnya. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here