Beranda Metropolitan Akses Jalan Putus Pasca Banjir di Cilegon Dipenuhi Puing dan Longsor

Akses Jalan Putus Pasca Banjir di Cilegon Dipenuhi Puing dan Longsor

0
BERBAGI

CILEGON; LENSAMETRO-  Banjir yang menerjang Kota Cilegon mengakibatkan akses jalan terputus. Diantaranya di jalan Watulawang, Kecamatan Gerogol putus dihantam longsor.

Dalam upaya membuka akses jalan yang dipenuhi lumpur dan tanah longsor tersebut, TNI dan Polri bersama warga melakukan gotong royong, Selasa (5/05/2020).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, pasca terjadinya banjir dan longsor yang mengakibatkan akses jalan terputus. Kepolisian bersama TNI dan warga melakukan pembersihan puing longsor.

“TNI-Polri bersama warga dibantu oleh alat berat membuka dan membersihkan akses jalan Link. Watulawang yang semalam tertutup oleh longsor di 3 titik sepanjang jalan utama Link. Watulawang, ” ungkap Kapolres Cilegon.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan setelah melakukan pembersihan Kondisi terakhir akses jalan Link. Watulawang Lancar, puing tanah dan batu sudah dapat dibersihkan.

“Saat ini Akses menuju 2 Kampung yg semula terputus sekarang sudah terbuka kembali,” tukasnya.

Sementara itu, Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan, kesiapsiagaan personel dalam mengevakuasi warga dan ikut serta membersihkan longsor banjir. (ris/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here