Beranda Metropolitan Diterjang Banjir, Sejumlah Titik Jalan di Cilegon Terputus

Diterjang Banjir, Sejumlah Titik Jalan di Cilegon Terputus

0
BERBAGI

CILEGON; LENSAMETRO— Banjir mengepung Kota Cilegon, Provinsi Banten. Parahnya,  sejumlah jalan yang biasa dikendarai  kendaraan terputus, Senin (4/05/2020).

Adapun titik-titik yang terdampak adalah, depan Mapolres Cilegon, lampu merah ADB, perum Metro Cilegon, Pintu tol Cilegon Barat, dan banyak titik lainnya yang meliputi beberapa Kecamatan yakni, Grogol, Cibeber, Citangkil, Purwakarta, Ciwandan.

Salah satu warga Kruwuk Bambang mengatakan, hujan yang mengguyur sejak Minggu malam mengakibatkan sejumlah pemukiman dan jalan dipenuhi air.

“Hujan sempat berhenti. Namun siang tadi kembali hujan mengguyur sehingga menyebabkan banjir mengepung wilayah kota Cilegon,” ujar Bambang kepada wartawan.

Ia menambahkan, banjir memang kerap terjadi di lingkungannya.  Akan tetapi banjir terparah yakni pada saat ini. Sehingga sejumlah wilayah terendam banjir.

“Semoga persoalan ini dapat secepatnya teratasi, ini sudah merugikan banyak warga kang,” tutupnya.

Pantauan di lokasi, di perumahan Metro Cilegon juga di kepung banjir, dari mulai pintu masuk hingga di tengah perumahan. Banjir di lokasi tersebut mencapai kedalaman hingga satu meter. (wan/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here