Beranda Kab Tangerang Seorang Pria di Kemiri Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri, Dikabarkan Korban PHK

Seorang Pria di Kemiri Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri, Dikabarkan Korban PHK

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Warga Kampung Santri RT. 017/004, Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan penemuan mayat tergantung di kamarnya, Minggu (3/05/2020).

Penemuan mayat yang diketahui berinisial ABD (30) tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wib oleh istri sirihnya berinisial SAP (21) dalam keadaan leher tergantung dengan kain di kamar.

“Ditemukan pertama kali oleh istri siri korban yang baru pulang dari pasar,” ungkap Iptu Kresna Aji Perkasa, Kapolsek Mauk kepada lensametro.com, Minggu (3/05/2020).

Kemudian terang Kapolsek, istri korban kemudian berteriak histeris dan memberi tahu kerabatnya. Lalu warga melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Mauk.

Pria asal Kampung Citangkar Kidul,  Desa Ciawi, Kecamatan Patia, Kabupate Pandeglang yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri tersebut belum diketahui motifnya.

Informasi yang dihimpun, ABD diduga depresi lantaran baru saja berhenti bekerja lantaran di PHK. Selain itu, juga memiliki hutang.

“Kita upaya untuk mencari informasi kepada istri almarhum. Namun istri almarhum masih shock sampai saat ini. Sehingga motifnya masih kami dalami,” pungkas Kapolsek. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here