Beranda Kab Tangerang Astaga! Pengemis Ini Tergeletak Meninggal Dunia di Depan Ruko Pasar Kemis

Astaga! Pengemis Ini Tergeletak Meninggal Dunia di Depan Ruko Pasar Kemis

0
BERBAGI
Warga menghampiri pengemis yang ditemukan meninggal dunia di depan ruko di Pasar Kemis/Restu

TANGERANG; LENSAMETRO — Warga RT 008/013, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan jasad seorang pengemis di depan Ruko Villa Tomang Baru Blok AA.21 pada Jumat (01/05/2020).

Jasad yang ditemukan seusai warga berbuka puasa sekitar pukul 18.30 Wib tersebut, diketahui bernama Neneng (55), warga Desa Mauk, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Neneng diketahui sudah tidak bernyawa lagi usai dihampiri oleh salah satu warga setempat yang mengira sedang tertidur pulas di depan ruko tersebut.

Salah seorang saksi mata Aryanto mengungkapkan, menjelang berbuka puasa, Aryanto yang merupakan sekuriti itu melihat korban sedang  tiduran dengan anaknya di depan Ruko Villa Tomang Baru Blok AA. 21. Kemudian, kata dia, setelah magrib sekira jam 18.30 WIB melihat kembali dalam keadaan masih tertidur.

“Karena sulit untuk dibangunkan, saya pun memberitahu ketua RT. Setelah itu mengecek korban ternyata sudah meninggal dunia,” tuturnya.

Setelah itu, lanjut Aryanto, pihaknya bersama warga setempat menghubungi ambulans dan langsung melarikan jenazah menuju ke RSU Tangerang.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Bambang Supeno mengatakan, sebelum di larikan ke RSU Kabupaten Tangerang pihaknya telah berkoordinasi dengan Rt/Rw dan tim medis puskesmas setempat. Dikhawatirkan korban terjangkit Covid-19.

“Sama-sama membawa jenazah ke RSU Kabupaten Tangerang,” tuturnya.

Bambang menambahkan, hasil pemeriksaan masih belum dapat diketahui. Namun, kata dia, berdasarkan informasi para saksi sekitar bahwa korban meninggal karena sakit dan di ketahui mempunyai riwayat sakit lambung.

“Sang anak kini sudah ditemui dengan keluarga korban,” pungkasnya. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here