Beranda Hukrim Pengutil Sabun Cair ini Apes di Minimarket Legok

Pengutil Sabun Cair ini Apes di Minimarket Legok

0
BERBAGI
Ilustrasi

TANGERANG; LENSAMETRO- Salah seorang pengutil minimarket di Legok Hippel, Desa Legok, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang apes, Rabu (29/04/2020) malam sekitar pukul 18.20. Wib.

Kapolsek Legok AKP Mukmin mengungkapkan, pengutil minimarket tersebut disergap Tim Vipers Polsek Legok pimpinan Ipda Aslan Marpaung selaku Kanit Reskrim Polsek Legok.

“Pelaku kedapatan mengutil sabun cair yang diselipkan di balik celana depan pelaku,” ungkap AKP Mukmin kepada lensametro.com.

Krologis kejadiannya, pelaku yang berinisial BW (20) memanfaatkan kesibukan di minimarket di jam buka puasa. Pelaku bersama temannya yang menunggu di depan berinisial (YG).

Namun aksi BW diketahui kasir dari CCTV setelah pelaku keluar dan hendak keluar memberikan tiga botol sabun cair kepada rekannya yang menunggu di luar.

Sialnya, aksi gelagat pelaku kepergok petugas minimarket dari kamera CCTV dan berteriak maling. Sehingga mengundang massa.

“Tim Vipers sigap dan sampai ke lokasi 10 menit setelah  pelaku BW diamankan oleh petugas minimarket dari amukan massa dengan menutup pintu minimarket,” tukas Kapolsek.

Barang bukti yang berhasil diamankan yakni dua botol sabun cair merk Lifebuoy 500 ml, dan satu botol sabun sabun cair merk Shinzui 500 ml serta motor satu unit sepeda motor Honda Vario warna Hitam Nopol  B 6714 GJN yang digunakan pelaku saat beraksi.

Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Legok dan dijerat Pasal 363 tentang Pencurian Dengan Pemberatan.

“Kasus ini masih dalam proses, pelaku sedang dimintai keterangan,” pungkasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here