Beranda Kab Tangerang Pemberlakuan PSBB di Kabupaten Tangerang Bakal Diperpanjang

Pemberlakuan PSBB di Kabupaten Tangerang Bakal Diperpanjang

0
BERBAGI
Asda I Hery Haryanto mengunakan masker medis (kanan) bersama Bupati Tangerang A Zaki Iskandar (tengah)

TANGERANG; LENSAMETRO— Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang bakal diperpanjang. Demikian dikatakan Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kestra Pemkab Tangerang Hery Haryanto.

Menurut Asda I ini penambahan durasi PSBB Kabupaten Tangerang berdasarkan hasil dari rapat evaluasi para petinggi Pemkab Tangerang.

“Dari hasil evaluasi, mengarah kepada ada penambahan waktu PSBB. Analisis sementara dua minggu,” ujar Hery kepada wartawan, Selasa, (28/04/2020).

Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kestra Pemkab Tangerang, Hery Haryanto mengatakan, berdasarkan hasil rapat evaluasi bersama. Pelaksanaan PSBB di Kabupaten Tangerang rencananya akan ada penambahan selama 14 hari.

Mantan Kepala Bappeda Kabupaten Tangerang ini mengungkapkan, alasan rencana perpanjangan pelaksanaan PSBB ini dilakukan atas dasar banyaknya pertimbangan.

Namun, Hery enggan memaparkan pertimbangan yang dimaksud secara gamblang.

“Hasil evaluasi, alasannya banyak,” tukas Mantan Kepala Disnaker ini.

Perlu diketahui,  PSBB di Kabupaten Tangerang telah dilaksanakan sejak 18 April 2020  dan sampai 3 Mei 2020 mendatang. Namun dalam hal ini, rencanya akan ada penambahan waktu selama 14 hari, sehingga PSBB akan berlangsung sampai 17 Mei 2020 atau selama 28 hari. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here