Beranda Kab Tangerang Lawan Covid-19, Kades Ancol Pasir Bagikan Ratusan Hand Sanitizer ke Warga

Lawan Covid-19, Kades Ancol Pasir Bagikan Ratusan Hand Sanitizer ke Warga

0
BERBAGI
Kades Ancol Pasir Apang membagikan hand sanitizer kepada warga/lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO- Kepala Desa (Kades) Ancol Pasir Apang membagikan ratusan cairan anti septik atau hand sanitizer ke sejumlah warga Desa Anjol Pasir, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Selasa (28/04/2020).

“Sebanyak 500 hand sanitizer dibagikan kepada warga dan staf desa. Tujuannya agar bisa mencegah penyebaran covid-19 di Desa Ancol Pasir,” ujar Apang kepada lensametro.com.

Terang Apang, cairan anti septik yang diberikan tersebut untuk mempermudah warga agar selalu menjaga kebersihan tangan. “Karena bisa disimpan di saku. Sehingga praktis untuk digunakan kapan saja,” ucapnya.

Pembagian hand sanitizer tersebut dibagikan kepada sebagian warga setempat melalui para RT. “Pembagian kepada warga via RT setempat secara door to door agar tetap menjaga jarak sesuai aturan PSBB” tukasnya.

Lebih lanjut, Apang mengimbau warga Desa Ancol Pasir untuk tetap mematuhi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang.

“Tujuannya tidak lain agar bisa memutus rantai covid-19 atau virus korona. Jadi saya harap warga untuk disiplin dan bersabar,” tukasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here