Beranda Kab Tangerang Lawan Covid-19, Relawan PMI Kabupaten Tangerang Distribusikan Ribuan Masker, Wipol dan Sabun

Lawan Covid-19, Relawan PMI Kabupaten Tangerang Distribusikan Ribuan Masker, Wipol dan Sabun

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang terus berbuat dalam melawan wabah Covid-19. Salah satunya yakni mendistribusikan bantuan merupa Wipol pembersih lantai, masker kain dan sabun batang.

Sebayak 1.200 dus Wipol, 66.000 maker kain beserta  32.800 sabun batang siap distribusikan ke sejumlah kecamatan dan desa yang menyasar ke tempat ibadah mosholah dan masjid.

“Semua distribusikan melalui PMI Kecamatan dan Desa-desa demi mencegah menyebarnya Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujar Somaatmaja Ketua PMI Kabupaten Tangerang. Senin, (27/04/2020)

Terang Soma, PMI akan terus membantu aksi kemanusiaan melawan dampak Covid-19, lanjutnya, dari menyemprotan disinfektan ke masyarakat Kabupaten Tangerang mulai dari sarana umum, sarana ibadah hingga kantor Pemerintah.

“PMI siap siaga membatu masyarakat mencegah mewabahnya Covid-19,” ujar Ketua PMI Kabupaten Tangerang dua periode ini.

Soma juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi anjuran pemerintah. Khususnya PSBB yang telah diberlakukan di wilayah Kabupaten Tangerang.  “Mari sama – sama melawan covid-19 dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah. Zero Covid-19 adalah tekad bersama,” pungkasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here