Beranda Kab Tangerang Larang Sahur On The Road, Camat Panongan Pantau Aktivitas Malam di Citra...

Larang Sahur On The Road, Camat Panongan Pantau Aktivitas Malam di Citra Raya

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Camat Panongan Rudi Lesmana bersama personel Tim Lawan Covid-19 setempat memantau aktivitas malam warga di Citra Raya, Kecamatan Panongan.

Wilayah yang menjadi sasaran yakni di sekitar Eco Plaza dan apartemen yang berada di Citra Raya. “Ini dilakukan untuk memastikan agar tidak ada warga berkerumun atau sahur on the road,” ujar Rudi Lesmana kepada lensametro.com, Jumat (24/04/2020) malam.

Rudi mengimbau kepada warga untuk tetap di rumah dan tidak keluar rumah jika tidak berkepentingan sesuai dengan peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“PSBB masih diberlakukan dan harus dipatuhi. Jangan sampai ada yang berkerumun serta melakukan sahur on the road di musim wabah covid-19 ini,” tukasnya.

Lebih lanjut, penerapan PSBB tidak lain untuk memutus rantai penyebaran virus korona yang kian massif. Sehingga dibutuhkan kedisiplinan bersama.

“Alhamdulillah suasana kondusif dan tampak lenggang. Berbagai tempat kerumunan yang biasa ramai terpantau sepi bahkan kosong. Dan pemantauan ini akan terus dilakukan,” pungkasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here