Beranda Hukrim Begini Penampakan RedDoorz Malam Ini Pasca Digrebek Pol PP, Camat: Sikat Saja...

Begini Penampakan RedDoorz Malam Ini Pasca Digrebek Pol PP, Camat: Sikat Saja Yang Bandel- Bandel

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Pasca digrebek Satpol PP Kabupaten Tangerang pada Rabu malam kemarin, RedDoorz yang berada di Jalan Boulevard Citra Raya, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang terlihat sepi, Kamis (23/04/2020) malam.

Hanya tampak satu kendaraan motor yang terparkir di lokasi. Sedangkan dari luar lampu terlihat mati. Namun, tampak bayangan orang berada di dalam ruko dari balik kaca yang disulap menjadi hotel bintang satu tersebut.

Camat Panongan Rudi Lesmana mendukung Satpol PP Kabupaten Tangerang yang melakukan penertiban terhadap tempat yang melanggar aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang.

“Sikat saja tempat yang membandel. Sudah dikasih imbauan tentang PSB. malah tetap buka,” ujar Rudi Lesmana kepada lensametro.com.

Terang Rudi, pihaknya juga akan menelusuri perizinan RedDoorz yang berada di lokasi tersebut. “Perizinan masih dalam penelusuran. Jika tidak berizin atau menyalahi perizinan segel saja,” pungkasnya.

Lanjut Rudi, pihaknya akan terus melakukan pemantauan terhadap lokasi tersebut. Agar tidak kembali menyalahi aturan PSBB. “Pun tempat lainnya yang berada di Kecamatan Panongan. Jangan sampai menyalahi perizinan terlebih yang tidak memiliki izin akan ditindak tegas,” tukasnya.

Perlu diketahui, personel Satpol PP Kabupaten Tangerang melakukan razia PSBB di wilayah Citra Raya dan berhasil mengamankan 10 pasangan muda-mudi sedang berbuat asusila di RedDoorz.

RedDoorz yang merupakan hotel bintang satu ini memiliki 29 kamar tidur. Informasi yang dihimpun, harga bermalam di lokasi tersebut ditarif Rp185 ribu.

“Tarif Per malam Rp185 ribu,”  ujar salah seorang narasumber kepada wartawan.

Sementara, Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Santosa mengatakan, pihaknya akan selalu melakukan patroli dalam upaya mendukug PSBB di Kabupaten Tangerang demi memutus mata rantai Covid-19. (joe)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here