Beranda Kota Tangsel Ogah Ada Cerita Warga Kelaparan, GMNI Tangsel Bagikan Paket Sembako 

Ogah Ada Cerita Warga Kelaparan, GMNI Tangsel Bagikan Paket Sembako 

0
BERBAGI
Kader GMNI Kota Tangsel bagikan paket sembako ke tukang becak/lensametro

TANGSEL; LENSAMETRO- Setelah membagikan ribuan masker dan hand sanitizer pada hari Kartini 21 April 2020 kemarin. Hari ini mahasiswa yang bergabung dalam organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Tangsel kembali turun  ke jalan di sekitaran sekitaran kampus UIN Ciputat, UNPAM dan UMJ dengan membawa paket sembako buat dibagikan ke warga terdampak Covid-19.

Sambil berkeliling mengetuk satu persatu pintu rumah warga dan keluar masuk gang. Sejumlah mahasiswa mendatangi para pekerja harian di jalan-jalan, mereka menyerahkan langsung paket sembako tersebut dengan disambut senyum sumringah penerimanya.

“Meski hanya berupa paket sembako, namun sangat berarti bagi masyarakat yang memang tengah sangat membutuhkan di tengah wabah korona,” ujar Zien Nasution Ketua GMNI Tangsel, kepada awak media, Rabu (22/04/2020).

Ia menambahkan, pandemi COVID-19 telah berdampak sangat signifikan pada sektor perekonomian masyarakat. Sehingga roda ekonomi pincang buat  masyarakat yang berpenghasilan pas-pasan. “Terlebih bagi yang baru saja di PHK akan langsung merasakan dampak ekonominya,” katanya.

Sehingga demi meringankan beban masyarakat. Para Soekarnois muda ini membawa paket sembako untuk kamu marhaen seperti tukang becak dan pekerja harian lainnya.

“Ini semua demi meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu. Ini aksi gotong royong, berat sama-sama dipikul, ringan sama-sama dijinjing. Agar tidak ada cerita warga Tangsel sampai mati kelaparan,” tukasnya. (krm/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here