Beranda Kab Tangerang Alfamart Gandeng PWI Kabupaten Tangerang Distribusikan Paket Sembako

Alfamart Gandeng PWI Kabupaten Tangerang Distribusikan Paket Sembako

0
BERBAGI
Pendistribusian paket sembako donasi dari Alfamart kepada warga terdampak covid-19/lensametro

TANGERANG; LENSAMETRO-Alfamart  yang merupakan jaringan minimarket terbesar di Indonesia, kembali menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Tangerang terdampak akibat virus covid-19, Rabu (22/04/2020).

Dengan menggandeng pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, ratusan paket sembako tersebut, diserahkan secara door to door oleh Alfamart ke sejumlah wilayah di Kecamatan Teluknaga, Tigaraksa, Cisoka, dan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Corporate Communication Alfamart, Debby Citra menyatakan, uluran tangan di masa sulit seperti sekarang sangat dibutuhkan, terutama kepada masyarakat yang terpaksa berdiam diri di rumah menyebabkan penghasilan untuk kebutuhan sehari-hari pasti terganggu.

“Atas hasil donasi konsumen Alfamart, ini setidaknya bisa membantu masyarakat yang kesehariannya semakin tidak menentu akibat pandemi virus sekarang ini,” ucap Debby kepada wartawan.

Ia menambahkan, pembagian bantuan yang diberikan dari donasi konsumen ini, membuktikan bahwa donasi konsumen dari konsumen dan untuk konsumen.

“Donasi yang digalang di toko Alfamart seluruhnya diberikan kepada masyarakat dan mengalokasikan untuk penanganan covid-19 salah satunya untuk warga di Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Sangki Wahyudin, Ketua PWI Kab Tangerang bagikan paket sembako kerjasama dengan Alfamart/lensametro

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Alfamart.

Menurutnya, kepedulian Alfamart ditegah pandemi virus corona seperti ini, dapat meringankan beban masyarakat.

“Alhamdulillah, saya mewakili pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tangerang serta masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih untuk konsumen Alfamart yang berpartisipasi memberikan bantuan ke masyarakat yang membutuhkan dan harus berada di rumah semoga bisa meringankan beban mereka,” tukasnya. (joe)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here