Beranda Kab Tangerang Perumdam TKR Sumbang 390 APD ke Pemkab Tangerang

Perumdam TKR Sumbang 390 APD ke Pemkab Tangerang

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) menyerahkan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) ke Pemkab Tangerang.

Penyerahan APD langsung diberikan oleh Plt Direktur Utama (Dirut) Perumdam TKR Sofyan Sapar kepada Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesal Rasyid.

“Penyerahan APD ini bagian dari kepedulian Perumdam TKR kepada tenaga medis yang selalu berada di garda terdepan dalam penanggulangan wabah Covid-19,” ujar Sofyan Sapar kepada wartawan, Selasa (21/05/2020).

Menurut Sofyan, bantuan 390 APD tersebut sebagai bentuk sumbangsih Perumdam TKR dalam upaya membantu tenaga medis upaya penanggulangan Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada tenaga medis, semoga bantuan ini bermanfaat,” ucapnya.

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesal Rasyid apresiasi atas sumbangsih dari Perumdam TKR.

“Semua secara bersama-sama melawan Covid-19 dan ini Perumdam TKR telah melakukan itu. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berbuat demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Tangerang, ucapnya.

Selain itu, Sekda juga berharap warga di Kabupaten Tangerang untuk tetap bersabar dan disiplin dalam menjalankan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here