Beranda Kab Tangerang Pemkab Tangerang Terima Bantuan 1.500 APBD dari BJB Cabang Balaraja

Pemkab Tangerang Terima Bantuan 1.500 APBD dari BJB Cabang Balaraja

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Balaraja menyerahkan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) ke Pemkab Tangerang.

Penyerahan APD langsung diberikan oleh Kepala Cabang BJB Balaraja Aden Nurmawan kepada Bupati Tangerang A Zaki Iskandar yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesal Rasyid.

“Penyerahan APD ini bagian dari kepedulian kami terhadap tenaga medis yang selalu berada di garda terdepan dalam penanggulangan wabah Covid-19,” ujar Aden Nurmawan kepada wartawan, Selasa (21/04/2020).

Dikatakan Aden, bantuan 1.500 APD tersebut sebagai bentuk sumbangsih BJB untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, khususnya Kabupaten Tangerang dalam upaya membantu tenaga medis dan unsur-unsur yang saat ini tengah berjuang dalam upaya penanggulangan Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik itu tenaga medis, pemerintah dan masyarakat yang tengah berjuang. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ucapnya.

Sementara, Bupati Tangerang apresiasi atas para pihak donatur yang telah ikut berjuang dalam memerangi dan ikut serta membantu pemerintah dalam menanggulangi Virus Corona.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berbuat demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Selain itu, Bupati juga meminta warga di Kabupaten Tangerang untuk tetap di rumah, jaga jarak, mencuci tangan serta mengunakan masker. “Mari sama-masa melawan penyebaran virus korona, dan tetaplah patuhi anjuran pemerintah,” tuntasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here