Beranda Metropolitan Polisi Dan TNI Bagi-Bagi 1500 Sembako di Pandeglang

Polisi Dan TNI Bagi-Bagi 1500 Sembako di Pandeglang

0
BERBAGI

PANDEGLANG; LENSAMETRO – Kepolisian Daerah (Polda) Banten dan TNI menggelar Bakti Sosial serentak yang di pusatkan di Kabupaten Pandeglang membagikan ribuan paket sembako yang ada diseluruh Kabupaten Pandeglang, Kamis, (16/04/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso mengatakan, pembagian sembako kepada warga terdampak merupakan wujud kepedulian TNI/Polri untuk meringankan beban masyarakat terdampak korona.

“Ini bentuk empati dan kedekatan sosial antara TNI Bersama Polri dengan warga masyarakat. Sebanyak 1.500 paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu,” ujar Kapolda.

Hadir pada kegiatan bakti sosial Polda Banten Bersama TNI Hari ini Dirbinmas Polda Banten Kombes Rilis Yanuarfi dan Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi dan Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, Dandim 0601, Polsek dan Koramil serta Unsur Pemerintahan.

Edy Sumardi, di lokasi kegiatan menyampaikan mengatakan, dengan adanya di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus korona.

“Tentu berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Maka dari itu untuk mengatasi kesulitan masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Pandeglang Banten, TNI/Polri dan jajaran menggelar bakti sosial,” tukasnya. (ril/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here