Beranda Kota Tangerang Walikota Tangerang Minta Masyarakat Disiplin Juga Bersabar Saat Penerapan PSBB

Walikota Tangerang Minta Masyarakat Disiplin Juga Bersabar Saat Penerapan PSBB

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) bakal diperlakukan di Tangerang Raya. Hal itu menyusul penetapan PSBB oleh Menteri Kesehatan pada 12 April 2020.

Menanggapi penerapan PSBB di Kota Tangerang, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah meminta masyarakat bisa lebih disiplin dan bersabar saat melaksanakan ketentuan PSBB.

Ia menilai kunci keberhasilan dari PSBB ada di tangan masyarakat yang mau disiplin dan berperan untuk mematuhi aturan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Jangan sampai PSBB ini nggak ada hasilnya. Karena perjuangan bukan cuma dari sisi pemerintah tapi dari semua msyarakat,” jelasnya.

Terang Arief, penerapan PSBB diambil dalam agar masyarakat lebih disiplin guna memutus rantai covid-19. Karena untuk memutus rantai covid-19 sangatlah memerlukan kerjasama dan kedisiplinan dari seluruh stake holder.

“Kota Tangerang dalam waktu dekat dengan seluruh rekan-rekan se-jabodetabek akan melaksanakan PSBB. Tapi yang menjadi catatan adalah PSBB ini langkah lanjut dalam rangka lebih mendisiplinkan masyarakat,” tukasnya.

Perlu diketahui,  pemberlakukan PSBB di wilayah Tangerang Raya, mencakup wilayah Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang. (adi/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here