Beranda Metropolitan Penjual Batagor di Kota Cilegon Gratiskan Dagangan ke Sopir Angkot

Penjual Batagor di Kota Cilegon Gratiskan Dagangan ke Sopir Angkot

0
BERBAGI

CILEGON; LENSAMETRO— Seorang pedagang batagor keliling rela menggratiskan dagangannya di Kota Cilegon, Jumat (10/04/2020).

Tepatnya di Detasemen Pomal Banten, para sopir angkot menikmati batagor gratis yang dibagikan Ridwan (27) secara gratis. Selain sopir angkot yang mangkal, anak-anak juga diberikan Iwan secara gratis.

Bermodalkan uang dari celengannya. Iwan membuat pedagang batagor yang mengontrak di lingkungan Kali Baru, RT/RW 04/02 Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol , Kota Cilegon mengaku ingin berbagi di saat wabah korona saat ini.

“Semoga bisa menggugah hati para pejabat dan para pengusaha untuk dapat berbuat lebih,” ucap Ridwan saat ditemui wartawan.

Ridwan mengaku, dirinya juga hidup pas-pasan dan hanya mengandalkan hasil dagangan batagor sehari-hari. “Sebenarnya kehidupan saya ini susah, untuk bayar kontrakan dan makan aja susah,” katanya.

Keseharian Ridwan biasanya berjualan batagor keliling dan mangkal di sekolah-sekolah, namun karena aktifitas sekolah diliburkan karena aturan pemerintah sehingga perekonomiannya semakin tidak menentu. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” ucapnya.

Ketua RT 04/02 lingkungan Kalibaru Afa Sukuan mengaku bersyukur atas niat baik yang di lakukan Ridwan. “Di Cilegon banyak industri. Tapi belum terasa menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar,” tukasnya. (wan/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here