Beranda Metropolitan Kumandang Banten Kembali Turun Semprot Disinfektan dan Bagi-Bagi Hand Sanitizer 

Kumandang Banten Kembali Turun Semprot Disinfektan dan Bagi-Bagi Hand Sanitizer 

0
BERBAGI

PANDEGLANG; LENSAMETRO – Rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus corona di wilayah Kabupaten Pandeglang kembali dilanjutkan Keluarga Mahasiswa Pandeglang oleh (Kumandang) Banten, Kamis (09/04/2020).

Bersama perwakilan tim PKH Kecamatan Pandeglang. Kumandang Banten menyisir Kelurahan Kabayan.

Ketua Tim Gugus Kumandang Banten Iqbal Maulana Arif menuturkan, Kelurahan menjadi titik kegiatan kedua.

“Kami melakukan kegiatan seperti hari pertama yaitu penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian hand sanitizer yang difokuskan di tempat-tempat umum seperti mushola, pesantren, majlis, hingga pos ronda,” ungkap Iqbal.

Ia mengaku berterima kasih kepada media fatner lensametro.com yang terus mempublikasi giat tersebut

Sekretaris Kecamatan Pandeglang, Yanuar mengatakan pihaknya menyambut baik pelaksanakan kegiatan baksos kali ini.

“Alhamdulillah dengan kegiatan baksos yang diadakan adik-adik dari Kumandang Banten di Kelurahan Kabayan, kami dari pihak kecamatan sangat terbantu, mengingat tenaga dan kemampuan kami yang terbatas,” ucap Yanuar saat panitia melakukan koordinasi di kantor Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang.

Selain mendapat dukungan dan respon yang baik dari warga sekitar. Kegiatan tersebut mendapat sambutan baik dari pihak Kelurahan Kabayan bahkan Perangkat Kelurahan termasuk Lurah ikut serta turun langsung dalam kegiatan kali ini.

Lurah Kabayan, Imat Rohmat apresiasi atas terselenggaranya kegiatan penyemprotan dan pembagian hand sanitizer. Ia menghimbau keapada mahasiswa dan masyarakat untuk bersama-sama membantu kelurahan dalam melaksanakan pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19.

Sementara, Perwakilan dari Tim Pendamping PKH Kecamatan Pandeglang, Shobana Ilham yang juga ikut serta dalam bakti sosial ini mengatakan bangga karena sudah dilibatkan dalam baksos pencegahan Covid-19.

“Mudah-mudahan kami selaku pendamping PKH dapat bekerja sama lagi dengan Kumandang Banten dalam kegiatan yang berkaitan dengan isu sosial,” pungkasnya. (jir/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here