Beranda Kab Tangerang Orang Baik Bagi-Bagi Beras ke Sopir Angkot di Mauk, Bukan Pejabat atau...

Orang Baik Bagi-Bagi Beras ke Sopir Angkot di Mauk, Bukan Pejabat atau Anggota Dewan?

0
BERBAGI
ilustrasi/net

TANGERANG;LENSAMETRO- Orang baik itu. Sebut saja demikian, pria yang enggan disebutkan identitasnya membagi-bagikan beras ke sejumlah sopr angkot di wilayah Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Beras yang sudah dibungkus per 5 kilogram setiap sopir angkot yang melintas di sekitar Pasar Mauk.

Sementara  sopir angkot terlihat senang mendapat bantuan dari orang baik yang enggan difoto  tersebut. “Terima kasih pak atas bantuannya,” ucap salah seorang sopir angkot.

Informasi yang dihimpun, orang baik tersebut bukanlah pejabat publik ataupun anggota legislatif. Ia hanya orang biasa yang berbuat luar biasa. “Semoga bantuan bermanfaat,” ujar salah seorang anak orang baik yang ikut membagikan beras di lokasi.

Anaknya mengatakan, beras tersebut diperuntukkan untuk meringankan beban sopir angkot yang penghasilannya berkurang lantaran merebaknya virus korona.

“Warga kan pada dirumah saja. Sehingga tentu penghasilan sopir angkot berkurang karena penumpangnya sepi, ” kata anak orang baik, Senin (06/04/2020).

lanjut anaknya, giat semacam itu akan rutinn digelar. “Semoga diberikan rezeki lebih bisa bantu lebih banyak lagi,” ucapnya.

Perlu dketahui, awalnya lensametro.com tidak diperbolehkan mempublikasikan giat orang baik yang bagi-bagi beras lima kilo gram per sopir angkot tersebut.

Namun, setelah diberi penjelasan agar bisa menjadi inspirasi orang-orang baik lainnya di tengah wabah korona. Akhirnya kemudian diperbolehkan dengan catatan tidak menyebutkan identitas yang bersangkutan. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here