Beranda Kab Tangerang Golf Residence Masih Beroperasi di Tigaraksa, Camat Mana Camat?

Golf Residence Masih Beroperasi di Tigaraksa, Camat Mana Camat?

0
BERBAGI

TANGERANG;LENSAMETRO– Aktivitas olahraga golf yang bertempat di Tangerang Golf Residence, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang masih terus beroperasi.

Aktifitas kerumunan massa yang rutin setiap akhir pekan. Tepatnya hari Minggu tetap terjadi. Namun, tak ada pembubaran atau penutupan di lokasi tersebut.

Sebelumnya pihak Manajemen Tangerang Golf Residence mendapat Surat Edaran Bupati Tangerang untuk menutup sementara segala bentuk kegiatan yang mengumpulkan banyak massa. Namun olahraga bergengsi untuk kelas menengah tersebut masih terus beroperasi.

Camat Tigaraksa, Rahyuni saat dikonfirmasi wartawan mengaku pihaknya kewalahan dalam mengurusi penutupan sementara aktivitas olahraga golf di Tigaraksa Golf Residence. Dirinya mengatakan sering berunding dengan pihak manajemen. Namun masih sering kecolongan.

“Pendekatan sudah dilakukan, kami juga sudah melayangkan surat edaran Bupati Tangerang. Kenyataannya surat tersebut diabaikan,” ujar ujar Rahyuni, Senin (06/04/2020).

Sementara, Manajemen Tangerang Golf Residence, Suyidi mengatakan, pihaknya sudah menerima surat edaran dari Bupati Tangerang untuk menutup sementara seluruh kegiatan olahraga golf.

Namun, pihaknya belum bisa melakukan penutupan dengan alasan terdapat 400 karyawan di Tangerang Residence Golf berstatus pekerja harian lepas.

“Mereka pun menggantungkan hidupnya di Tigaraksa Golf Residence ini. Jadi bukan mengabaikan surat edaran,” tutur Suyudi. (stu/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here