Beranda Kab Tangerang Anggota DPRD Tangerang Ini Turun Langsung Semprot Disinfektan dan Bagi-Bagi Masker ke...

Anggota DPRD Tangerang Ini Turun Langsung Semprot Disinfektan dan Bagi-Bagi Masker ke Warga

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Imam Turmuji melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah pemukiman warga di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (05/04/2020).

Imam yang turun langsung ke lokasi terlihat menyisir sejumlah pemukiman warga seperti di Desa Curug Wetan, dan Kelurahan Curug Kulon Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Bersama para kader Gerindra dan ‘Sahabat Imam Turmuji’, sejumlah rumah warga disantroni dan dilakukan penyemprotan disinfektan.

Imam Turmuji, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang (kiri) memimpin penyemprotan disinfektan di Kecamatan Curug/LensaMetro

“Ini bagian untuk meminimalisir terjadinya penyebaran virus korona baru yakni covid-19. Sehingga kami dilakukan penyemprotan disinfektan,” ujar Imam Turmuji kepada lensametro.com.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang ini juga membagikan sejumlah masker kepada warga sebagai alat pelindung diri (APD).

Ia juga menghimbau warga untuk tidak berkerumun dan melakukan physical distancing atau menjaga jarak sesuai arahan pemerintah.

“Mari bersama-sama melawan virus korona dengan tetap melakukan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” ucapnya.

Lebih lanjut, Anggota Fraksi Gerindra ini berharap agar masyarakat tetap tenang dan tidak panik. “Mari berjemur di pagi hari agar bisa meningkatkan imunitas tubuh dari sinar ultraviolet,” pungkasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here