Beranda Kab Tangerang Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra Bagikan Ribuan Masker ke Warga di Pasar...

Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra Bagikan Ribuan Masker ke Warga di Pasar Kemis

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang H.Rijcki Gilang Sumantri (RGS) membagikan ribuan masker kepada sejumlah masyarakat di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (05/04/2020).

Pantauan di lokasi, sejumlah kader Partai Gerindra dan Sahabat RGS terlihat membagikan masker ke masyarakat. Baik yang sedang berkendara maupun door to door ke rumah-rumah warga di Perum Graha Pasar Kemis.

Rombongan lainnya juga membagikan ke Desa Sukaasih, RT 01,02 dan 03, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Wargapun terlihat antusias atas pemberian masker yang memang tampak langka di Kabupaten Tangerang saat merebaknya virus korona atau Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat sebagai alat pelindung diri (APD) dari merebaknya virus korona,” ujar H.Rijcki Gilang Sumantri kepada lensametro.com.

Ia mengatakan, sebanyak 1500 pcs masker yang disiapkan pada aksi sosial tersebut didistribusikan kepada warga. “Alhamdulillah warga menyambut baik. Terima kasih kepada Sahabat RGS yang ikut berpatisipasi pada giat sosial hari ini,” ucapnya.

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang ini juga mengimbau kepada warga untuk tetap waspada dan menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Jangan lupa mencuci tangan pakai sabun. Sesuai dengan anjuran WHO (organisasi kesehatan dunia) dan pemerintah Indonesia,” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengajak masyarakat untuk tidak berkerumun. Agar bisa meminimalisir merebaknya virus korona.

“Tetap waspada dan tidak panik. Terpenting jaga jarak atau physical distancing dan tetap berdoa kepada Allah SWT agar virus ini segera musnah,” katanya.

Sahabat RGS dan aparat kepolisian/TNI makan bersama; LensaMetro.com

Tampak pula di acara giat tersebut aparat kepolisian/ TNI dari Binamas dan Babinsa setempat. Acarapun ditutup dengan makan bersama dengan tetap menjaga jarak antar satu dengan lainnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here