Beranda Kab Tangerang Pak Sekwan! Itu Anak Buah Lagi Nyekek Botol Miras Yah?

Pak Sekwan! Itu Anak Buah Lagi Nyekek Botol Miras Yah?

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO – Oknum anak buah Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang dikabarkan terjaring razia di salah satu tempat hiburan di bilangan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Dalam razia yang dilakukan Pol PP Panongan, oknum pejabat berinisial AH sedang bersama teman-temannya asyik kumpul-kumpul di tengah merebaknya virus korona.

Peristiwa itupun terekam melalui video dan  beredar di kalangan wartawan. AH yang mengenakan kaos oblong warna kuning dan celana jeans itu tampak bersama teman-temannya. Tidak hanya kumpul-kumpul pria paruh baya ini juga diduga menengak minuman keras (miras).

Perlu diketahui, Pemkab Tangerang sedang gencar-gencarnya menginstruksikan masyarakat untuk menerapkan jaga jarak atau physicaldistancing. Serta berbagai sosialisasi juga dilakukan oleh berbagai elemen masyarakat dan kepemudaan untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona.

AH yang merupakan pejabat di Sekretariat DPRD Kabupaten Tangerang kepergok petugas saat unsur Muspika Kecamatan Panongan tengah merazia sejumlah tempat keramaian di kawasan Eco Plaza Citra Raya beberapa waktu lalu.

Dikonfirmasi wartawan, AH mengaku saat itu ia tidak melakukan kumpul-kumpul dan tidak sampai minum minuman keras. Ia berdalih jika pada malam itu dirinya terciduk petugas lantaran sedang melakukan sosialisasi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri.

“Malam itu saya bukan lagi kumpul-kumpul, tapi lagi melakukan pencerahan kepada pengelola tempat hiburan yang ada untuk tidak melakukan social distancing,” akunya kepada wartawan, Rabu (01/04/2020).

Sementara itu, Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Tangerang Asep Suherman enggan mengomentari lebih jauh terkait dugaan anak buahnya yang sedang ‘mencekek’ botol miras di tengah wabah korona tersebut. “Kalau soal itu saya tidak bisa menanggapinya, “ucap Asep Suherman saat dikonfirmasi wartawan. (krm/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here