Beranda Kab Tangerang PKB Sebar Tim Penanganan Covid-19, Semprot Cairan Disinfektan ke Pemukiman Warga

PKB Sebar Tim Penanganan Covid-19, Semprot Cairan Disinfektan ke Pemukiman Warga

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Partai PKB Kabupaten Tangerang telah membentuk tim (satgas) penanganan covid-19.

Satgas tersebut bertugas melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah rumah dan pemukiman warga. Demikian dikatakan Burhan, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Tangerang, Kamis (26/03/2020).

Terang Burhan, penyemprotan disinfektan telah dilakukan sejak Rabu (25/03/2020) kemarin dimulai di perumahan di wilayah Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

“Tim sudah dibentuk dan disebar untuk melakukan penyemprotan ke berbagai wilayah. Hari ini penyemprotan caira disinfektan dilakukan di wilayah Kecamatan Balaraja,” ujar Burhan.

Lanjut Ketua Fraksi PKB di DPRD Kabupaten Tangerang ini, penyemprotan disinfektan dilakukan secara berkala. Tujuannya membantu pemerintah dalam upaya meminimalisir penyebaran virus korona.

“Mari bersama-sama memberantas covid-19. Ini komitment PKB untuk peduli terhadap sesama anak bangsa. Khususnya dalam menghadapi pandemi korona. Mari patuhi himbauan pemerintah untuk tidak berkerumun dan membatasi aktivitas di luar rumah,” katanya.

Sementara, salah satu tim atau satgas penyemprotan cairan disinfektan dari PKB Sigit mengatakan, penyemprotan sudah terjadwal dalam setiap kecamatan. Khususnya di Dapil I Kabupaten Tangerang.

“Sabtu besok penyemprotan digelar di dua titik yakni di Perumahan Sudirman Indah Tigaraksa di RT 04/06 dan RW 12,” ujar Sigit, salah satu tim Burhan Center kepada lensametro.com.

Sedangkan, pada hari Minggu penyemprotan akan dilakukan di wilayah Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. ” Sesuai arahan dari Pak Dewan Burhan,” tukas Sigit. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here