Beranda Bisnis Jelang Pertandingan di Kandang, Kaos Persita Berlogo Baru Banyak Diminati

Jelang Pertandingan di Kandang, Kaos Persita Berlogo Baru Banyak Diminati

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Sukses mencuri 1 poin di kandang Bali United pekan kemarin. Persita Tangerang akan berlaga perdana di kandang sendiri, Jumat (06/03/2020) besok.

Tim satu-satunya yang berasal dari Provinsi Banten di Liga 1 Shopee 2020 ini akan menjamu PSM Makasar di stadion sport center Kelapadua, Kabupaten Tangerang.

Sehari jelang kick off di kandang, kaos Persita dengan logo barunya banyak diserbu para supporter. Baik dari anak muda, ASN dan berbagai pihak.

“Enam desaign yang kami rilis sejak pertandingan semuanya diminati oleh para supporter Persita,” ujar Nining Suhaeni, salah satu pemilik clothing N703 kepada lensametro.com, Kamis (05/03/2020).

Lanjut Nining, sejak pertandingan perdana melawan Bali United pekan lalu, sejumlah supporter Persita Tangerang yang berangkat ke Stadion I Wayan Dipta juga banyak yang order ke clothingnya.

“Sejak logo baru Persita diluncurkan jelang Liga 1 2020, kami langsung update dengan mencetak desaign kaos Persita Tangerang. Dan Alhamdulillah diapreasikan olah pasar,” tukasnya.

Ist

Menurut mojang Bandung ini,  selain meluncurkan enam desaign kaos untuk dipakai umum. Pihaknya juga mendesain kaos dari berbagai komunitas seperti dari KNPI, GP Ansor dan Kecamatan Cikupa serta order dari Desa Cibadak.

“Terhitung per hari ini sudah keluar 22 lusin kaos Persita Tangerang dengan logo barunya. Dan beberapa desaign sudah diopload di Instagram @n703_tukangkaos,” tukas Nining.

Sementara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar apresiasi dengan kreativitas anak muda yang mendukung Persita melalui karyanya dengan desaign kaos yang kreatif.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar/ist

“Persita merupakan klub kebanggaan warga Tangerang. Dan satu-satunya klub di Banten yang masuk liga 1. Mari kita dukung bersama-sama dengan tetap tertib dan no anarkis,” pungkas Bupati Tangerang. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here