Beranda Peristiwa 2 Orang Tewas Pada Kecelakaan Maut di Pandeglang, Satu Korban Sedang Hamil...

2 Orang Tewas Pada Kecelakaan Maut di Pandeglang, Satu Korban Sedang Hamil Tua

0
BERBAGI

PANDEGLANG; LENSAMETRO- Peritiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Raya Pandeglang–Labuan.  Tepatnya di Kampung Kadu Belang, Desa Sodong Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (29/02/2020).

Dua kendaraan antara Bus DAMRI dan kendaraan roda dua jenis matic bertabrakan. Sehingga satu penumpang Bus Eni Nuraeni (58) yang diduga sedang hamil tua tewas di tempat karena terlempar dari dalam bus. Sedangkan pengendara motor Aris Maulana (13) juga meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika  sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi A 6266 JD yang dikendarai oleh Aris Maulana melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan bersamaan dengan sepeda motor Honda Supra X 125 B 6520 NPB.

Selang beberapa saat, kedua motor tersebut bersenggolan hingga menyebabkan pengemudi motor Honda Beat terjatuh ke kanan.

Bertepatan dengan itu muncul Bus DAMRI yang dikendarai Eli Anton dengan nomor polisi A 7912 A dari arah berlawanan.

Anton kaget dan berupaya menghindar dengan spontan membanting stir.  Namun, karena mengerem mendadak menyebabkan mobil tersebut terguling.

Kasat Lantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tri Arditia mengungkapkan, atas kejadian tersebut  salah satu penumpangnya terlempar keluar atas nama Eni Nuraeni meninggal di lokasi.

“Sedangkan korban lainnya yakni atas nama Aris Maulana pengendara motor beat juga meninggal dunia,” ungkap Iptu Riska Tri Arditia kepada wartawan.

Selain korban meninggal dunia, pengemudi bus juga mengalami luka ringan dan harus dilarikan ke Puskesmas Saketi untuk mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan, pengendara pengendara Honda Supra X masih dalam buruan polisi. (jir/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here