Beranda Kab Tangerang Terkait Logo Baru Persita, Ini Kata Askab PSSI

Terkait Logo Baru Persita, Ini Kata Askab PSSI

0
BERBAGI

TANGERANG LENSAMETRO- Persita Tangerang telah resmi meluncurkan logo baru untuk jelang kick off Liga 1 2020.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Tangerang H. Eka Wibayu apresiasi terkait peluncuran logo baru tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

Menurutnya, Perubahan logo Persita ini bukan akan menghilangkan sejarah. Tapi lebih kepada untuk mengikuti perkembangan zaman yang semakin modern di era digital ini.

“Logo baru memiliki nilai market yang bisa mudah dilirik oleh pihak sponsor partnership,” ujar Eka Wibayu, Ketua Askab PSSI Kabupaten Tangerang kepada lensametro.com, Kamis (27/01/2020).

Eka menjelaskan, perubahan logo baru memiliki filosofi tertentu. Seperti dalam perisai emas merupakan kekuatan tim Persita dan warna ungu artinya elegan, obor mencirikan semangat Pendekar Cisadane dan Benteng adalah kekuatan bertahan.

Lanjut Eka, dengan launchingnya skuad pemain, jersey baru dengan logo baru Persita menatap di Liga 1 Indonesia tahun 2020. Ia berharap Tim Persita yang baru saja naik kasta (tim promosi) bisa meraih prestasi terbaik dan bisa masuk 10 besar.

“Skua tim Persita saat ini adalah kolaborasi antara pemain muda yang energik dan pekerja keras dengan pemain senior yang sarat berpengalaman,” kata Eka.

Seperti Syamsul Arif, kata Eka merupakan pemain terbaik 2019 dan Hamka Hamzah deffender terbaik.

Eka Wibayu, Ketua Askab PSSI Kab Tangerang (kiri)

Contoh pada saat uji coba kontra Persipura bisa menahan seri 2-2 dan bisa mengalahkan Timnas dengan skor score 4-1.

“Ini adalah modal awal sebagai suplemen tambahan untuk terus meningkatkan performa jelang kompetisi digulirkan pada 1 Maret 2020 kontra Bali United.

“Insya Allah Tim persita bisa berbuat yg terbaik di kancah Liga 1 Indonesia,” tukasnya.

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap dengan semangat baru dan logo baru tim Persita bisa lebih berprestasi.

“Logo baru tersebut tidak meninggalkan sejarah yang lama,” tukas Bupati kepada awak media jelang peluncuran skuad tim di Stadion Kelapadua, Kabupaten Tangerang kemarin.

Peluncuran logo, maskot dan Jersey baru Persita Tangerang tersebut dihadiri pejabat teras seperti Sekda Kabupaten Tangerang, para pegiat olahraga dan Kapolresta Tangerang.(joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here