Beranda Politik Tak Ada Lawan, Adik Ratu Atut Kembali Pimpin Golkar Banten

Tak Ada Lawan, Adik Ratu Atut Kembali Pimpin Golkar Banten

0
BERBAGI

SERANG; LENSAMETRO— Ratu Tatu Chasanah kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Banten.

Adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar di Hotel Horison, Kota Serang pada hari Rabu, (26/02/2020).

Tugas berat menunggu orang nomor 1 di Kabupaten Serang tersebut. Pasalnya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang, dikasih tugas untuk memenangkan 100 persen Pilkada di Banten.

“Banten ini ditugaskan oleh Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartato dan Pak Ketua Pemenangan Jawa 1, Iswara. Di empat daerah pada pilkada serentak harus menang semua. Mau posisi 1 atau 2, yang penting kader Golkar,” ucap Tatu usai acara Musda kepada awak media.

Tatu Chasanah mengaku siap untuk melakukannya, dan Ia secepatnya akan menyusun strategi untuk memenagkan 4 daerah pada kontestasi pilkada tersebut.

“Karena ditugaskan oleh partai, saya siap untuk menjalankannya. Dan secepatnya akan menyusun strategi,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPP Partai Golkar Roem Kono tak meragukan kemampuan Tatu. Ia juga menilai Tatu memiliki prestasi pembangunan selama menjadi Bupati Serang.

“Pertumbuhan investasi di Kabupaten Serang mengalami perkembangan pesat. Selain itu banyak prestasinya. Jadi kami yakin,” katanya.

Roem menambahkan, Tatu ditugaskan secara khusus menyukseskan kader Golkar pada Pilkada 2020 di Banten ini.

“Bu Tatu sebagai Ketua Golkar Banten harus menaikan elektabilitas partai sebesar 60 persen pada Pilkada Banten 2020 ini,” pungkasnya. (dra/joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here