Beranda Kab Tangerang Seperti Ini Logo dan Maskot Baru Pendekar Cisadane

Seperti Ini Logo dan Maskot Baru Pendekar Cisadane

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO- Menghapi Liga 1 2020 Persita Tangerang berevolusi. Tak hanya jersey baru, tim kebanggaan warga Tangerang ini juga akan tampil dengan logo dan maskot baru.

Sejak 66 tahun berdiri, ini kali pertamanya tim berjuluk ‘Pendekar Cisadane’ merubah logonya.

Logo yang berbentuk tameng tersebut hasil kolaborasi dua finalis sayembara yang telah dimulai sejak September 2019 dan mencapai puncaknya pada Desember 2019.

Dua finalis terpilih Ade Santani (asal Kabupaten Tangerang) dan Dani Nugraha (dari Bandung) lantas melakoni workshop di Tangerang untuk berkolaborasi dan melahirkan logo terbaru ini.

“Logo baru untuk Persita ini kami desain selama dua hari,” kata Dani Nugraha, Rabu (26/02/2020).

Logo terbaru Persita ini secara resmi diperkenalkan perdana hari ini. Nantinya akan menggantikan logo lama Persita di seluruh apparel dan merchandise tim kebanggaan warga Kabupaten Tangerang ini.

Sementara itu, Direktur Komersial Persita Tangerang, Evelyn Cathy mengaku berbagai perubahan yang dilakukan Persita musim ini demi tujuan untuk mengelola klub sepak bola yang lebih modern dan profesional ke depannya.

“Musim ini kami bertanding di kompetisi baru, Liga 1 2020. Karena itu, kami rasa pas momentumnya untuk menghadirkan banyak hal baru seperti logo, jersey dan maskot,” ucapnya.

Ayam Wareng maskot baru Persita Tangerang

Persita Tangerang juga menampilkan sosok Ayam Wareng, ayam yang jadi ciri khas unik di Kabupaten Tangerang. Ayam Wareng menggantikan sosok Mat Peci, yang dikenal sebagai maskot Persita selama ini.

Pesiden Club Persita Tangerang Ahmed Rully Zulfikar berharap dengan dijadikannya Ayam Wareng sebagai maskot, timnya bisa gagah dan berwibawa dalam mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2020.

“Gagah dan perkasa seperti Ayam Waremg,” tukas adik kandung Bupati Tangerang ini. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here