Beranda Kab Tangerang Persita Perkenalkan Jersey Baru di Liga 1, Ada Warna Pink Juga Lho

Persita Perkenalkan Jersey Baru di Liga 1, Ada Warna Pink Juga Lho

0
BERBAGI

TANGERANG; LENSAMETRO – Jelang Kick Off Liga 1 2020, Persita Tangerang perkenalkan jersey baru di Holywings Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Rabu (26/02/2020).

Acara launching secara sederhana tersebut mengangkat tema “Satukan53mangat”. Berbagai pertunjukan dihadirkan seperti menampilkan video penyebutan nama dan nomor punggung pemain yang naik ke atas panggung.

Adapun jersey di Liga 1 2020, Persita memiliki tiga jenis. Warna ungu untuk jersey kandang. Warna putih-ungu akan menjadi jersey tandang dan pink menjadi warna jersey ketiga.

Ada juga dua jenis jersey latihan yang dirilis, berwarna merah-hitam dan hitam-hitam. Sementara untuk jersey pelatih dan ofisial akan dirilis dalam dua warna, biru navy dan putih.

Presiden Klub Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar tidak menampik ketatnya persaingan di Liga 1. Karena itu, sebagai tim yang baru naik kasta, Persita sadar diri.

Namun demikian, bukan berarti Persita tidak punya keinginan untuk berprestasi. Rully mengatakan Persita akan berusaha keras menembus peringkat 10 besar.

“Target pertama kami adalah bertahan dan kemudian sekuat tenaga untuk berada di 10 besar,” kata Rully kepada awak media.

Ia menjelaskan bahwa target manajemen supaya Persita finis di jajaran 10 besar untuk membuktikan jika tim berjuluk Pendekar Cisadane itu tidak sekadar numpang lewat di Liga 1. “Tantangannya adalah Persita bertahan dulu,” tandasnya. (joe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here